Sunday, March 09, 2008

Belanja Yukk...

Blanja 2

Hari libur aku diajak mama sama ayah belanja di Diamond...tempatnya tuh di Saphir Square. Mama lebih senang belanja disana karena kalo beli sayuran ngga harus banyak, bisa sedikit-sedikit. Mama jarang masak jadi ya butuh stock sayuran mentahnya sedikit saja. Dan juga jangan lupa daftar belanjaan..biar ngga lapar mata, lihat yang bagus pengennya dibeli...hehe. Waktunya beli susu, buah-buahan, obat nyamuk, sunlight, sayuran, sirop...kalau toilettris mama andalannya sudah dari Oriflame mulai dari sabun mandi, hand body, parfum dll...hehe aku jadi ikutan promosi.


blanja
Aku suka naik ke trolly belanja..hhehe

Habis belanja aku pasti minta main dulu di depan super market, beli koin terus bisa maen apa saja. Mama sama ayah juga suka main yang Jackpot karena bisa dapet kuponnya banyak. Sekarang aja masih dikumpulin dirumah nanti kalo sudah banya bisa ditukar hadiah. Ini aku lagi main skuter..tinggal masukin koin...skuternya dah gerak sendiri..Asyikkk!!

Main

Ayo siapa mau bonceng aku?.....