Wednesday, February 06, 2008

Izol…sahabatku


Aku punya sahabat yang selalu menemaniku dirumah.Temen bermain setiap hari, dia itu lembut sekali. Namanya Izol…dia itu boneka kesayanganku, bentuknya anjing lucu, bulunya lembut warnanya pink kombinasi krem. Cantik sekali….

Waktu aku beli boneka itu..mama nanya “ Nayya, bonekanya dikasih nama siapa nih?”…terus aku usul dari nama Susi, Pinky sampe Cipluk , kayaknya ngga ada yang cocok. Aku nanya sama mama, “ Kalo anjingnya Tweenis yang cewek namanya Izol…yang cowok namanya Doodle, ini kayak Izol ma.” Ya udah dapet deh namanya Izol. Aku belum lama punya boneka Izol, karena aku belinya dari hasil celenganku yang receh-receh itu, celenganku ada 2 semua udah penuh trus sama ayah dikeluarin semua. Hasilnya…aku dapet sahabat baru. Aku juga punya banyak temen dirumah ada Kitty, Minnie, Chokie, Candy, Dora dll semua bonekaku temen bermain dirumah. Aku suka banget sama Izol karena bulunya halus & lembuut banget, bonekaku yang lain suka naik di atas Izol karena badannnya besar trus kita main bareng-bareng. Waktu aku nginep di rumah nenekku lama, kata mama Izol sering nanyain kapan aku pulang. Hihi….mama bo’ong ngga ya? Kayaknya karena mama yg kangen bukan Izol…