Monday, October 29, 2007

I Luv Pizza


Kemarin masih libur lebaran, aku dan ayah pagi-pagi sudah lapar banget.Tapi mama belum masak..sst mama emang mau masaknya kalo lagi mood aja. Trus kata mama mo pizza ngga?? Ya mau doong mama!! ya udah dipesenin delivery.. tapi nanti datengnya jam 10 karena pizza hut emang bukanya jam 10. Aku sama ayah dengan sukarela menunggu...biar ngga kerasa hungry..aq main boneka trus ayah beres2 rumah ngebantuin mama.Btw mamaku hebat lho ngga punya assisten buat ngebantuin beresin rumah, nyetrika, masak, ngurus aku juga..semua dikerjain berdua ama ayah. I love mama & ayah...mmuah..mmuah.
Ting tong...eh pesenan udah dateng tuh! ngga nunggu2 lagi langsung aku panggil mama, kan yg bayarin mama....hehe.Wah Enak nih....pizza sama spaghetty....ups pedas ngga ya.Aku ngga suka pedas!
coain dulu srupuut ternyata ngga pedas...nyam nyam Nayya makan dulu ya....